Kamis, 12 Februari 2015

Usai Diserang Gerombolan Syiah, Perumahan Az Zikra Dijaga Aparat

Kamis, 12/02/2015 12:08:15 | Dibaca : 846




Jakarta (SI Online) - Perumahan Bukit Az Zikra yang didalamnya terdapat Masjid Az-Zikra, markas Majelis Az-Zikra pimpinan Ustaz Muhammad Arifin Ilham dijaga ketat aparat kepolisian. Penjagaan ini menyusul penyerangan yang dilakukan gerombolan Syiah pada Rabu malam (11/02) yang menciderai seorang pengurus Majelis Az Zikra, Faisal.


Menurut Kapolsek Babakan Madang, Sentul, Bogor AKP Pahyuniati, langkah pengamanan ini dilakukan untuk menjaga situasi agar tetap kondusif karena banyak kegiatan ibadah yang dilakukan warga. 

"Untuk langkah pengamanan, saya menurunkan sekitar 20 anggota dan juga akan dibantu dari Polres Bogor untuk mengamankan Majelis Az Zikra agar masyarakat merasa aman dalam beribadah," kata Pahyuni kepada Suara Islam Online, ditemui di Perumahan Bukit Az Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (12/02).

Terkait dengan pelaku penyerangan yang berjumlah sekitar 50 orang, Pahyuni mengaku telah menyerahkan kepada Polres Bogor. 

"Sampai tadi malam itu prosesnya baru pasal penganiyaan, namun ada tindakan penculikan. Korban dibawa oleh pelaku jadi masih dalam proses ini semua," jelasnya. 

rep: syaiful falah
red: shodiq ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar