Minggu, 31 Mei 2015

Lia Eden, Edan?

JAKARTA (Panjimas.com) – Ketua Lembaga Pengkajian dan Penelitian Islam (LPPI) H.M Amin Djamaluddin mengakut terkejut dengan munculnya Lia Eden yang kembali menyebarkan pemahaman sesatnya ke publik.
Apalagi, pernyataan Lia Eden yang ditulis dalam surat dan dikirimkan ke sejumlah pihak terbilang sangat ngawur dan melecehkan Islam. Diantara pernyataan itu, Lia Eden meminta izin untuk parkir UFO yang dikendarai malaikat Jibril di Monas, Jakarta Pusat.
“Datang lagi penyakitnya itu,” kata Ustadz Amin Djamaluddin kepada Panjimas.com, Sabtu (30/5/2015).
Ustadz Amin sebelumnya pernah menanyakan tentang kondisi Lia Eden kepara anak kandungnya, Ahmad Mukti. Menurut Ahmad Mukti, ibunya tersebut sudah berhenti paska keluar dari penjara yang kedua kalinya.
“Dia kan setelah keluar dari penjara itu anaknya bilang sudah berhenti, tapi kalau ada wartawan yang nanya dia kambuh lagi penyakitnya,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Lia Eden yang semakin ngawur itu, Ustadz Amin curiga jika Lia Eden sebenarnya menderita sakit jiwa.
“Mungkin dia sarap atau gila, tapi gila soal aqidah,” tandasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Pimpinan aliran sesat Eden Lia Aminuddin atau Lia Eden tak cuma menebar ramalan gempa dahsyat yang bakal mengguncang Jakarta pada akhir Mei 2015. Lia juga mengabarkan tentang kedatangan kendaraan UFO (unidentified flying object) di Jakarta. (Baca: Lia Eden Izin Parkir UFO di Monas)
Dia mengatakan, kendaraan tersebut akan ditumpangi malaikat Jibril yang mendarat di Monumen Nasional (Monas), Jakarta. [AW]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar