Kamis, 09 Agustus 2018

KH.ACENG ZAKARIA TEMUI KETUA LPPI BICARAKAN SYI’AH

PERSISJAKARTA.COM. Ketua Umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam  K.H.Aceng Zakaria bersilatul ukhuwwah menemui H. M. Amin Djamaludin Ketua LPPI di Jl.Tambak Pegangsaan Jakarta Pusat, sekitar pukul 10 pagi tadi K.H.Aceng Zakaria diterima langsung oleh Ketua LPPI.

Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibicarakan, dan salah satunya adalah mengenai perkembangan Syi’ah di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh staff ahli LPPI yaitu  Ust. Dudung Ramdani Lc, saat dimintai keterangannya. Tanpa merinci apa saja yang dibicarakan tentang gerakan Syi’ah ini, namun menurut Ustadz Dudung salah satu yang dibicarakannya adalah masalah Syi’ah di Indonesia.

Memang selama ini LPPI banyak menerbitkan buku-buku yang isinya merespon gerakan-gerakan yang dianggap sudah keluar dari Islam yang lurus. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Syi’ah Rafidhah yang semakin massif menghantam umat Islam, terutama menyasar kalangan para mahasiswa dan pelajar.
Menurut informasi setelah silatul ukhuwwah ke LPPI, Ketua Umum PERSIS K.H.Aceng Zakaria akan langsung menuju DDII di Kramat Raya 45 untuk bersilatul ukhuwwah dengan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia. DR-AAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar