Rabu, 22 April 2015

Pengakuan dan Taubatnya Tajul Muluk Syiah

SURAT PERJANJIAN TAJUL MULUK MA’MUN
21 Muharram 1427 H – 20 Februari 2006 M

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين، وصلى الله وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين
أما بعد : فقد قال تعالى : ﯚ ﯛﯝ ﯞ ﯟ ﯠ(الإسراء : 34)
Artinya: “Dan penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti diminta pertanggungan jawabnya.”

Saya bernama TAJUL MULUK MA’MUN dari Desa Karang Gayam Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura menyatakan dan berjanji dengan sebenarnya dan tulus hati di hadapan penyidang dari para Kiyai, sanak famili, dan Aparatur Pemerintah Kabupaten Sampang yang bertanda tangan di bawah ini, pada hari Senin 21 Muharram 1427 H – 20 Februari 2006 M di kediaman saudara H. SYA’BI, Jl. Raya Omben Sampang, sebagai berikut :

1.    Saya mengakui kesalahan dan kesesatan yang selama ini saya pikul dan perjuangkan melalui mengikuti aliran Syi’ah.
2.    Saya bertaubat (getun dan jera) dari kesalahan dan kesesatan tersebut untuk selamanya.
3.    Saya tidak akan melanjutkan dan memperjuangkan lagi kesalahan dan kesesatan tersebut untuk selama-lamanya bagi pribadi saya, keluarga, dan semua pengikut saya.
4.    Saya mohon ampun kepada Allah Azza wa Jalla dan ummat Islam, utamanya para Ulama dan Sesepuh saya yang selama ini saya caci maki melalui aliran Syi’ah.
5.    Saya tetap mengharap bimbingan ke jalan yang lurus dari para Ulama, Sesepuh saya, dan Aparatur Pemerintah yang terkait.
6.    Dan apabila saya masih melanggar perjanjian ini – baik dengan sengaja atau tidak – maka saya siap untuk ditegor dan/atau ditindak dengan hukum yang berlaku.


Sekian pernyataan dan janji saya. Semoga Allah Azza wa Jalla member saya taufiq dan hidayah-Nya.


NAMA
ALAMAT / JABATAN
TANDA TANGAN
KH. Ach. Nawawi
Karang Gayam, Omben, Sampang

Abuya Ali Karrar Shinhaji
Lenteng Proppo Pamekasan

H. Fadillah Budiono
Bupati Sampang

Imron Rosyidi
Ketua DEPAG Sampang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar